Jangan Bilang Permisi Kalau di Tempat Angker, Baca Doa Ini

Jangan Bilang Permisi Kalau di Tempat Angker, Baca Doa Ini - Hallo sahabat TIMES NEWS MALAYSIA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jangan Bilang Permisi Kalau di Tempat Angker, Baca Doa Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artis Malaysia, Artikel Bisnis, Artikel Bola Sepak, Artikel Maklumat Terkini Mengenai Melaysia, Artikel Malaysia News, Artikel Malaysia Today, Artikel News, Artikel Perniagaan, Artikel Times News, Artikel Viral, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jangan Bilang Permisi Kalau di Tempat Angker, Baca Doa Ini
link : Jangan Bilang Permisi Kalau di Tempat Angker, Baca Doa Ini

Baca juga


Jangan Bilang Permisi Kalau di Tempat Angker, Baca Doa Ini

Seberapa sering kita takut jika melewati tempat angker yang seketika membuat bulu kuduk meremang? Tak disadarai beberapa dari kita mungkin ada yang berkata "Permisi, numpang, numpang, jangan ganggu ya," atau kita melempar makanan dan kopi saat melewati suatu intinya agar tidak diganggu oleh makhluk halus yang berada di tempat tersebut.

Tahukah, hal tersebut justru membuat kita menjadi diganggu, karena dengan berkata demikian kita sudah mengakui bahwa jin punya kekuatan untuk menggangu kita, padahal saat itu jin tersebut itidak bisa mengganggu kita jika tak berucap seperti itu.

Dari Abu Hurairah, Nabi shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda, "Barangsiapa mengucapkan ketika masaa' "a'udzu bi kalimaatillahit taammaati min syarri maa kholaq" (Aku berlindung dengan kalimat-kalimat Allah yang sempurna dari kejahatan makhluk yang diciptakanNya) sebanyak tiga kali, maka tidak ada racun yang akan membahayakannya." Suhail berkata, "Keluarga kami biasa mengamalkan bacaan ini, kami mengucapkannya setiap malam." Ternyata anak perempuan dari keluarga tadi tidak mendapati sakit apa-apa. 

Maka, lebih baik berdoa meminta perlindungan kepada Allah Subhanahu wata’ala daripada meminta perlindungan yang jugabergantung pada Allah.



[Annida Online]


✍ Sumber Pautan : ☕ Humor, Horor, dan Hiburan

Kredit kepada pemilik laman asal dan sekira berminat untuk meneruskan bacaan sila klik link atau copy paste ke web server : http://ift.tt/2sFH2F3

(✿◠‿◠)✌ Mukah Pages : Pautan Viral Media Sensasi Tanpa Henti. Memuat-naik beraneka jenis artikel menarik setiap detik tanpa henti dari pelbagai sumber. Selamat membaca dan jangan lupa untuk 👍 Like & 💕 Share di media sosial anda!




Appear first on Times News Malaysia


Demikianlah Artikel Jangan Bilang Permisi Kalau di Tempat Angker, Baca Doa Ini

Sekianlah artikel Jangan Bilang Permisi Kalau di Tempat Angker, Baca Doa Ini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jangan Bilang Permisi Kalau di Tempat Angker, Baca Doa Ini dengan alamat link https://timesnewsmalaysia.blogspot.com/2017/06/jangan-bilang-permisi-kalau-di-tempat.html

Subscribe to receive free email updates: