Cinta tiga segi berakhir kematian

Cinta tiga segi berakhir kematian - Hallo sahabat TIMES NEWS MALAYSIA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cinta tiga segi berakhir kematian, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artis Malaysia, Artikel Bisnis, Artikel Bola Sepak, Artikel Maklumat Terkini Mengenai Melaysia, Artikel Malaysia News, Artikel Malaysia Today, Artikel News, Artikel Perniagaan, Artikel Times News, Artikel Viral, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cinta tiga segi berakhir kematian
link : Cinta tiga segi berakhir kematian

Baca juga


Cinta tiga segi berakhir kematian

18/6/17
NEW DELHI – Siswa Kelas XI di sebuah Sekolah Menengah Atas di Delhi Khanjawala, Jatin tidak pulang ke rumah malam itu. Setahu keluarganya, remaja ini terakhir kali keluar untuk melakukan olahraga rutinnya. Berlari keliling lapangan setiap pukul 18.00.
Ibunya, Sudesh diliputi kekhuatiran kerana biasanya anak itu tidak keluar begitu lama. Namun pada Jumaat 16 Jun  pukul 20.15 itu dia belum tiba di rumah.

Sudes dan putera sulungnya menelefonnya berkali-kali, tetapi tidak diangkat. Setelah dua jam menghubungi tanpa hasil, jawabannya datang   dari polis .
“Saya dapat telefon dari balai polis  yang menyampaikan bahwa putera saya meninggal. Dia itu anak yang atletis,” ucapnya sambil tersedu-sedan, seperti dipetik dari Times of India, Ahad (18/6/2017). 

Polis  menjelaskan, mereka mendapatkan laporan meninggalnya korban dari seorang remaja, yang merupakan putera dari staf  polis setempat. Pemuda itu sempat mengejar pelaku, tetapi tidak berhasil. 

Begitu lah, polis kemudian mendatangi lokasi kejadian dan menemui Jatin sudah terkulai di bangku dengan bersimbah darah. Ia segera dikejarkan ke rumah sakit, namun nyawanya tak tertolong. 

Petugas melakukan olah TKP. Mereka menemui pemilik rumah kosong tersebut. Dari situ ketahuan bahwa pelaku terdiri dari dua remaja. Secara mengejutkan mereka adalah teman sepantaran Jatin, sama-sama berusia 16 tahun.


✍ Sumber Pautan : ☕ indah.com

Kredit kepada pemilik laman asal dan sekira berminat untuk meneruskan bacaan sila klik link atau copy paste ke web server : http://ift.tt/2sqi36t

(✿◠‿◠)✌ Mukah Pages : Pautan Viral Media Sensasi Tanpa Henti. Memuat-naik beraneka jenis artikel menarik setiap detik tanpa henti dari pelbagai sumber. Selamat membaca dan jangan lupa untuk 👍 Like & 💕 Share di media sosial anda!




Appear first on Times News Malaysia


Demikianlah Artikel Cinta tiga segi berakhir kematian

Sekianlah artikel Cinta tiga segi berakhir kematian kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cinta tiga segi berakhir kematian dengan alamat link https://timesnewsmalaysia.blogspot.com/2017/06/cinta-tiga-segi-berakhir-kematian.html

Subscribe to receive free email updates: